PES 2017 NEW UPDATE APRIL 2020

0

PES 2017 PACTH TERBARU

Pro Evolution Soccer 2017 Update terbaru ini memiliki database yang baru, tetapi karena permainan sudah lama kami berhenti memperbarui beberapa fitur seperti sepatu bot dan sarung tangan dan beberapa fitur yang lain. untuk melihat spesifikasi update terbarunya bisa cek di bawah ini.

Pastikan sebelum anda melakukan download game PES 2017 ini komputer atau laptop anda sudah memenuhi satandar minimum yang di butuhkan dari game tersebut, sepesifikasi minimum yang di butuh kan untuk bermain PES 2017 SMOKE PATCH sebagaiberikut :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

Spesifikasi laptop minimum yang harus anda perhatikan untuk menginstal dan memainkan game PES 2017 ini, dengan minimum speck kemungkian ada sekit lag
  • Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
  • Intel Core2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor
  • 1 GB RAM
  • DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 8800 / AMD/ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better)

RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:

Dengan spesifikasi recommended yang disarankan untuk menjalakan dan memasang game PES 2017 new update ini di laptop ataupun di kompunter anda dengan jaminan dan kemungkinan akan lancar dan maksimal.
  • Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2
  • Intel Core i3 530 / AMD Phenom Ⅱ X4 925 or equivalent processor
  • 2 GB RAM
  • DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce GTX 260 / AMD/ATI Radeon HD4850 / Intel HD Graphics 4000 or better)

PENTING SEBELUM INSTAL.

  • Wajah asli tidak lagi termasuk dalam tambalan penuh untuk mengurangi ukuran tambalan penuh, wajah akan tersedia sebagai unduhan opsional, jika Anda memiliki versi SP17 yang diinstal sebelumnya, penginstal akan menggunakan wajah dari versi itu. (wajah-wajah lama mungkin memiliki bug seperti yang dilaporkan untuk pemain galatasaray)
  • Tambalan ini menggunakan database baru, Anda tidak dapat melanjutkan Liga Master dimulai sebelum sp17 v2
Link Downloda Pes 2017
Smoke Patch PES 2017
PES 2017 Smoke Patch New Update
Pro Evolution Soccer 2017 Game Play
Transfer Pemain Terbaru AC Milan
New Transfer PES 2017 
Silakan baca dan ikuti instruksi pemasangan dan catatan dengan seksama.
smokepatch17 v2 adalah versi baru menggunakan database baru dari SP20, tim, pemain dan banyak fitur dari pemilihan patch yang lebih baru, karena keterbatasan pes17, sekitar 70 tim dan 1000 pemain harus dihapus sehingga basis data akan cocok dengan 2017.

FITUR UMUM  PES 2017 NEW UPDATE.

  • Kompatibel dengan datapack game terbaru
  • siap untuk musim 19/20 dengan transfer musim dingin
  • semua pemain memiliki nama asli
  • semua pemain telah memperbarui statistik
  • semua tim memiliki nama dan logo asli
  • semua tim memiliki kit nyata
  • semua tim memiliki nama dan saingan stadion yang benar
  • semua liga memiliki nama dan logo yang benar
  • Menghapus tim yang digandakan
  • menambahkan tim baru
  • menambahkan tim nasional baru
  • menambahkan liga baru
  • Menambahkan tim klasik baru
  • Menambahkan banyak wajah mini
  • Menambahkan bola nyata
  • menambahkan 100 sepatu bot dan 30 sarung tangan

ON YOUTUBE CHANNEL MICROARTDOTNET


DETAIL PES 2017 UPDATE:

Basis data

Saat ini, basis data kami memiliki 647 total tim termasuk tim tersembunyi dan klasik, dan lebih dari 20k pemain, semua pemain nyata kecuali para pemain di tim yang dapat diedit, tidak ada tim yang digandakan, dan statistik berasal dari pembaruan langsung konami terbaru, kami terus memperbarui pembaruan transfer dan menambahkan pemain jika memungkinkan, Anda dapat berpartisipasi dengan melaporkan setiap transfer yang salah di bagian komentar.

Pemain

Karena ada banyak tim yang ditambahkan ke permainan, banyak pemain ditambahkan dalam database, kami mengimpor database dari database master kami (berisi lebih dari 40000 pemain nyata) dan dari database konami baru-baru ini (13000 pemain tidak termasuk pemain palsu), semua pemain ditambahkan dengan ID permainan asli mereka, jika seorang pemain tidak memilikinya maka kami menetapkan ID sementara sampai ditambahkan dalam database game.
paket mini-face kami (gambar formasi) memiliki jumlah besar yang selalu kami kerjakan, memperbarui yang penting dan menambahkan untuk pemain baru,

Wajah

Wajah asli tidak lagi di tambalan default untuk mengurangi ukuran tambalan, Anda masih dapat mengunduh facepack kami dari addons jika Anda memilih untuk menggunakannya.

Jika installer menemukan wajah terinstal oleh versi sp sebelumnya, installer tidak akan menghapus dan akan menggunakannya, Anda dapat tetap menggunakannya (sekitar 99% ID sama dengan patch lama) atau Anda dapat mengunduh paket kami yang lebih baru dari addons. (bila tersedia)

Tim

Semua tim dilisensikan, kami membuat tim menggunakan ID permainan asli mereka, tim tim yang dipromosikan ditambahkan untuk musim baru menggantikan yang terdegradasi menggunakan ID mereka untuk melestarikan mode permainan dimulai dengan versi tambalan sebelumnya, meskipun kami akan menyelaraskan ID di beberapa titik di masa depan pembaruan

Dua tim tetap sepenuhnya dapat diedit, pes bersatu (bate borisov) dan kami bersatu (madura bersatu), Anda dapat menggunakan tim ini untuk membuat Anda sendiri, dimungkinkan untuk mengekspor tim dan mengimpornya ketika kami memperbarui patch, lihat bagian tutorial.

Liga

Semua liga diperbarui untuk musim saat ini, menciptakan semua tim yang dipromosikan, liga palsu diganti dengan liga nyata (liga Kolombia, liga Cina, liga Jerman)
liga memiliki bola yang ditetapkan, nama yang benar, dan diperbarui untuk semua kompetisi, lencana berlengan aktif untuk semua liga yang tidak berlisensi.

Gambar

Semua file grafik yang kami buat untuk kualitas dan kinerja terbaik pada saat bersamaan, dengan ukuran file serendah mungkin untuk kualitas tinggi, grafik (emblem, logo, sepatu bot, bola, latar belakang) semuanya kompatibel dengan resolusi 4K tanpa kehilangan kualitas, sambil mengonsumsi sumber daya PC yang sama dengan game aslinya.

Stadion

Stadion di smokepatch adalah stadion game default, diperbarui dari datapack game terbaru, Anda dapat menambahkan lebih banyak dari addons

Kits

Kami membuat dan memperbarui kit terus-menerus, semua tim di smokepatch memiliki kit nyata, sebagian besar kit adalah musim saat ini, kami terus memperbarui kit dan memasukkan konten baru dalam pembaruan ketika kami memiliki file baru yang cukup siap.

Addons

Ada banyak lagi opsi yang dapat Anda tambahkan ke smokepatch, periksa bagian addons dari situs web, addons sedang ditingkatkan secara berkala dan kami berencana untuk menambahkan lebih banyak opsi di masa depan.
Pastikan untuk membaca dengan cermat tentang addon apa pun sebelum menggunakannya untuk mengetahui lebih lanjut tentang fungsionalitas dan kompatibilitasnya.

Penting

Addons liga alternatif tidak berfungsi dengan versi ini, tunggu addon baru

LINK DOWNLOAD

Link Download Pes 2017 New Update

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)