LAPTOP GAMING DAN KOMPUTER GAMING

0
Komponen yang wajib dimiliki oleh komputer dan laptop gaming 

Spesifikasi laptop dan komputer gaming 2019 yang baik buat main game tanpa lag 
Laptop dan Komputer dapat mengatakan komputer gaming jika mempuyai beberapa komponen utama yang harus di katakan untuk laptop dan komputer gaming. Komponen apa sajakah yang harus ada Laptop dan Komputer dapat digunakan bermain game dengan nyaman dan tanpa laging sebagai berikut:
KOMPONEN GAMING LAPTOP & KOMPUTER KOMPUTER
Komponen Laptop yang wajib Anda terima dan Anda setuju untuk Laptop dan Komputer Gaming sebagai berikut:
  • Mainboard
    Mainboard Adalah Komponen Utama untuk review menentukan medan pacu Sebuah performa komputer Gaming Yang handal DENGAN mainboard yang Baik Dan Bagus Maka performa Perangkat Komputer game Anda Sangat lah terpengaruh di Komponen mainboard ini. 
    (KHUSUS Kompututer) 
Mainboard Gaming Asus MSI GygaBite
Mainboard Gaming
  • PROSSESOR
    Prossesor adalah komponen yang mengerjakan persetujuan atau perintah dan bahasa enaknya yang mudah di pahami adalah OTAKnya untuk Laptop atau Komputer Gaming kamu, Semakin tinggi speednya smakin bagus performa dan cepat dalam membaca atau mendukung permintaan dan proses yang di terima oleh Prossesor tersebut
Prossesor Gaming Amd Ryzen Intel Core
Prosessor Amd dan Intel 
  • RAM ( Random Acces Memory)
    Ram Merupakan Komponen Pembantu prossesor dan vga yang menyediakan ruang pemrosesan data dan game dalam laptop dan komputer gaming, semakin besar ruang RAM maka semakin bagus dan membatu meringankan pengeluaran Prossor dan VGA
Ram Gaming Terbaik
Ram Gam
  • VGA /GPU
    VGA bisa dikatakan komponen wajib sebuah laptop atau komputer gaming yang harus anda miliki entah di laptop atau pun di komputer, sebagus apapun speck laptop dan komputer anda tanpa vga yang mumpuni buat main game, bisa di pastikan akan ngelag dan kurang nyaman buat main game berat.
GPU dab Vga Gaming Terbaik
VGA dan GPU Gaming

LAPTOP & COMPUTER GAMING ADDITIONAL COMPONENTS
KOMPONEN PENDUKUNG LAPTOP & KOMPUTER GAMING
Komponen pendukung yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih dan membeli laptop dan komputer gaming sebagai berikut :
  • HEATSINK PROSSESOR
    Headsink Prossor berfungsi membantu mendinginkan suhu panas yang di keluarkan oleh prossor tersebut, semakin bagus headsink prosesornya semakin mempengaruhi kinerja komputer gaming anda. (Khusus Komputer Gaming)
Pendingin Prosessor Gaming
Heatsink Gaming
  • HEATSINK VGA /GPU
    Headsink VGA atau GPU hampir sama fungsinya seperti Headsink pada Prossesor semakin bagus dan semakin dingin mengurangi panas pada chip VGA maka performa VGA dan GPU anda untuk bermain gaming akan serasa lancar tanpa lag
Pendingin Heatsink VGA Gaming
Heatsink VGA
  • POWER SUPPLY
    Untuk Power suply cari tegangan yang stabil atau Power Suply Pure agar tegangan pada komputer gaming anda gak naik atau pun turun, yang akan mengakibatkan tidak atau malfungsi komponen komputer gaming anda karena kekuranga daya.
Power Supply Untuk Gaming
Power Supply Gaming
  • KASING
    Kasing Komputer gaming yang bagus adalah ketika memperhitungkan sirkulasi udara dimana akan membuat ruangan dalam kasing tersebut tidak terlalu panas.
  • KIPAS
    Kipas adalah komponen yang perlu anda tambahkan untuk mengatur sirkulasi udara dalam ruangan kasing komputer gaming anda.
  • BATERAI (Batre)
    Untuk Laptop cari lah yang memiliki daya simpan batrenya yang cukup lama kompilasi buat bermain game standar 5jam pemakaian.
DAFTAR GAME UNTK LAPTOP DAN KOMPUTER
UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI GAMING KOMPUTER 
=============================
Unduh Tautan Game Online 
Unduh Tautan Game Offline 
Unduh Tautan Perangkat Lunak Komputer 
Unduh Aplikasi Android Link 
=============================

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)