Memperbaiki Windows 7 Blue Screen pada PC dan Laptop 100% FIX

0
Cara Dan Memperbaiki Komputer yang Blue Screen (Blue Screen of Death) pada windows baik di komputer maupun di laptop anda. tetapi jika tidak bisa sendiri atau tidak berarti atau lerlalu beresiku karena anda baru dan mau mencoba kami microartdotnet jasa perbaikan dan servis komputer yang berpengalaman siap membantu anda terutama yang tinggal di cibitung, bekasi, cikarang, tambun, Regensi dan sekitarnya kami siap membantu.

Memperbaiki Windows 7 Blue Screen pada PC dan Laptop 100% FIX
Memperbaiki Windows 7 Blue Screen
Langkah Pertama Yang perlu anda lakukan untuk memperbaiki Blue Screen (Blue Screen of Death) sebagi berikut.

1. Melakukan Restart Pada Komputer /Laptop anda.

Pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan restart terlebih dahulu pada komputer atau laptop. Pastikan Komputer yang direstar Komputer /Laptop Blue Screen (Blue Screen of Death) jangan Yang Lain :D.
Tunggu hingga komputer atau laptop selesai melakukan booting. Setelah booting selesai jika komputer memang belum mengalami kerusakan yang parah akan langsung kembali normal. Jika cara ini juga tidak bisa Berhasil mengatasi Blue Screen (Blue Screen of Death),
Jika Laptop anda Sering Restart Baca : Penyebab Laptop sering Restart
2. Menggunakan Menu /tools System Restore pada Windows. 
Selain restart, pertolongan pertama yang bisa anda lakukan ketika komputer atau laptop baru saja mengalami Blue Screen (Blue Screen of Death) adalah dengan melakukan system restore pada komputer.

Langkah Dan Caranya masuk kemenu System Restor :
  • Nyalakan Komputer Laptop /Komputer anda.
    Nyalakan komputer yang memunculkan Blue Screen (Blue Screen of Death) tadi dengan cara tekan power. Ingat tombol power jangan yang lain
  • Setelah nyala sebelum masuk Windows atau masih di layar item2 (DOS) pencet -pencet F8. Berikutnya anda melihat menu pilihan booting. 
  • Pilih Safe Mode, ingat jangan yang lain :D
    PIlih booting safe mode tunggu hingga selesai.
  • Masuk ke Operasi Sistem Safe Mode
    Untuk metode ini selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Langkah Klik >>Start >>Ketik  System Restor >> klik  System Restor >> Ikuti Petunjuknya >> Next >> 
  • Komputer /Laptop Restart Otomatis
    Berikutnya komputer  /laptop akan melakukan restart dan  laptop dan komputer melakukan booting tersendiri. 
3. Repair System Operasi Windows.
Dengan menggunakan metode Repair System Operasi Windows. Untuk mengatasi masalah Blue Screen (Blue Screen of Death) yang biasanya terjadi karena ada file windows yang corrupt. Cara ini memerlukan DVD Operasi System Windows yang digunakan untuk melakukan repair pada windows tersebut.
4. Memeriksa Komponen Hardware.
Melakukan pengecekan pada bagian hardware sebagai berikut :
Hardisk, Ram, VGA dan Lan Card. antara Laptop dan Komputer beda sesuikan 4komponen hard ware tadi dengan pc dan laptop Blue Screen (Blue Screen of Death).
5.  Instal Ulang Windows
Cara ini terbukti sangat manjur untuk menghilangkan Blue Screen (Blue Screen of Death), dan masalah2 yang lain. karena komputer anda kondisi frees.Namun, jika belum berhasil titik masalah terletak pada HARDWARE dari perangkat komputer atau laptop tersebut. 

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)