CARA MERAKIT KOMPUTER GAMING SENDIRI

1
Jasa Merakit Komputer Gaming idaman
MicroartdotComp - Jasa Service Komputer Cibitung
Sebelum anda merakit komputer gaming yang perlu anda siapkan adalah semua komponen komputer yang akan di rakit menjadi satu kesatuan yang di namakan komputer, nah komponen komputer gaming tentunya setiap orang punya impian tersendiri untuk mewujudkan Komputer gaming impiannya tersebut.

KOMPONEN KOMPUTER GAMING

Komponen Komputer gaming ini wajib anda miliki sebelum kalian merakitnya jika belum punya anda bisa merencanakan dan membelinya baru anda siapkan.

LCD /LED

  • LCD (Liquid Crystal Display)

    Monitor LCD (Liquid Crystal Display) adalah monitor yang di susun dengan menggunkan “cairan cristal”. LCD merupakan Sebuah teknologi layar digital yang menghasilkan citra pada sebuah permukaan yang rata (flat) dengan memberi sinar pada kristal cair dan filter berwarna, yang mempunyai struktur molekul polar, diapit antara dua elektroda yang transparan.
  • LED (Light Emitting Diode)

    Monitor LED (Light Emitting Diode) memiliki teknologi yang sama dengan LCD dengan pengembangan lebih lanjut dari LCD yang memiliki efek display peningkatkan pada warna yang ditampilkan yaitu lebih banyak variasi warnanya.

KASING KOMPUTER

Kasing komputer atau selubung komputer (bahasa Inggris: computer chase, dikenal juga dengan computer chassis, cabinet, box, tower, enclosure, housing, system unit atau sederhananya, kasing) adalah adalah tempat (kotak/wadah) yang berisi sebagian besar komponen dari sebuah komputer (biasanya tidak termasuk layar, papan ketik, dan tetikus). Sebuah kasing komputer, kadang-kadang, penyebutan istilah komputer salah sehingga disebut sebagai CPU atau kandar keras, yang mengacu pada komponen ditempatkan dalam kasus ini. CPU adalah istilah yang lebih umum pada kehidupan sehari-hari. saat perangkat lain dari papan induk biasanya ditempatkan di kasingnya sendiri secara terpisah

MOUSE PAD

KIPAS PROSESOR

PASTA

KIPAS PENDUKUNG

RAM

KABEL SATA

PROSESOR

VGA

MAINBOARD

HDD

SSD

SPEAKER

MOUSE 

KEYBOARD

JOYSTIK

Post a Comment

1Comments
  1. If you're trying hard to burn fat then you certainly have to try this totally brand new custom keto plan.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and chefs have united to develop keto meal plans that are productive, painless, price-efficient, and fun.

    Since their first launch in January 2019, thousands of clients have already completely transformed their figure and health with the benefits a proper keto plan can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto plan.

    ReplyDelete
Post a Comment