SOFTWARE VIDEO EDITING YANG SERING DI GUNAKAN

0
Software Editing Video yang banyak di cari dan di gunakan oleh creator youtube atau yang bergerak di bidang multimedia visual audio mungkin tidak asing dengan namanya aplikasi video editing yang akan kami bahas di bawah ini.

Kumpulan Software video Editing
Filmora Video Editing Software

Beberapa aplikasi video editing yang populer digunakan dan yang pernah kami coba sendiri dari tingkat kesulitan menugnakan software dan tampilan Software editing video tersebut. ada bebrapa aplikasi video editing yang dapat anada coba sebagai berikut :
  • Adobe Premiere Pro
    • Adobe Premiere Pro adalah software atau aplikasi pengeditan video berbasis time line yang dikembangkan oleh Adobe Systems dan diterbitkan sebagai bagian dari program lisensi Adobe Creative Cloud. Pertama kali dibuat pada tahun 2003, kemudaian sekarang berkembang menjadi Adobe Premiere Pro penerus dari sebelumnya adalah Adobe Premiere.
      Untuk kekurangan dan kelebihan dari Adobe Premiere Pro anda bisa membaca dan merujuk ke artikel ini membahas lebih teliti dan mendalam Read More >>
  • Adobe After Effect
    • Adobe After Effects adalah applikasi dan software video editing dengan menggunakan efek visual digital, grafik gerak (Motion), dan aplikasi penggabungan yang dikembangkan oleh Adobe Systems dan digunakan dalam proses pasca produksi pembuatan film, video game, dan produksi televis dan lain sebagainya.
      Untuk menegtahui perbedaan AAE dan APP sebaiknya anda baca artikel ini dan anda bisa menggunakan software tersebut sesui bidang anda Read More >>
  • AVS Video Editor
    • AVS Video Editor adalah perangkat lunak atau Software Komputer pengeditan video yang diterbitkan oleh Online Media Technologies Ltd. Ini adalah bagian dari rangkaian perangkat lunak AVS4YOU yang mencakup video, audio, pengeditan dan konversi gambar, pengeditan yang cukup sangat mudah di gunakan bagi user pemula.
      Sedangkan untuk kekurangan dan kelebihan versinya dari software AVS Video Editor ini anda bisa membuka link ini secara detail dan versi lengkapnya Read More>>
  • Wondershare Filmora
    • Wondershare Filmora adalah software dan aplikasi video editing yang menjadi favorite buat ngedit video yang kami gunakan setelah AVS Video Editor, alasannya karana cukup gampang dan mudah di pelajari dan tentunya sesuai dengan kebutuhan editing yang kami inginkan.
      Nah untuk keunggulan dan kekurangan dari wondershare Filmora ini anda bisa membaca dan melihat secara detai di artikel berikut ini Read More >>
Tentu bukan hanya itu saja program editing video yang ada di internet dan yang bayak di di gunakan karena setiap software video editing mempunyai peminat dan penggemar masing-masing dan menyesuikan kebutuhan yang cocok dengan yang di inginkan tiap orang berbeda.

semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mencari program dan software video editing 
jika berkenan subscribe channel kami microartdotnet

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)